+22 Anime Kakak Beradik Sedih References

Author
Published June 14, 2023
+22 Anime Kakak Beradik Sedih References

+22 Anime Kakak Beradik Sedih References. Berikut rekomendasi anime paling sedih yang mengharukan dan bisa bikin nangis! Film ini menceritakan tentang dua kakak beradik bernama seita dan setsuko.

5 Rekomendasi Anime Ghibli yang Paling Sedih. Cocok buat Menemani Waktu
5 Rekomendasi Anime Ghibli yang Paling Sedih. Cocok buat Menemani Waktu from www.hipwee.com

Film anime sedih kakak beradik. Dari sekian banyak kisah kakak beradik yang ada, di antaranya sukses menorehkan impak mendalam bagi kita. Anime sedih berikutnya yang juga bakal bikin kamu mewek adalah kimi no na wa.

Kali Ini Isekun Akan Memberikan Kalian Beberapa Rekomendasi Movie Anime Sad Ending Terbaik Yang Memiliki Kisah Cerita Paling Sedih Yang Cocok Buat Kalian Yang Suka Kisah Sedih.


Grave of the fireflies menceritakan kisah tentang dua orang kakak beradik yang bertahan hidup di tengah kondisi peperangan sengit. Untuk melengkapi playlist anime yang wajib kamu tonton, bacaterus sudah rangkum beberapa anime dengan ending sedih yang dijamin akan menguras emosi serta air mata berikut ini. Selain dari jalan ceritanya yang sedih, latar dari cerita ini juga sangat mendukung, yaitu bencana yang disebut perang.

Johan & Anna Liebert (Monster)


Berbeda dari anime biasanya nih, anime dari ghibli ini punya kisah sedih dan haru yang nggak boleh kamu lewatin. Tak sedikit para penggemarnya yang jadi ketagihan melihat film kartun dan anime. Berikut deretan anime sedih yang mungkin bikin kamu menangis.

Rekomendasi Anime Dengan Cerita Masa Lalu Atau Sejarah, Keren!


Film yang terinspirasi dari kisah nyata ini menceritakan perjuangan 2 orang kakak beradik yang harus bertahan ketika kotanya dibom nuklir oleh amerika serikat. Anime sedih yang satu ini mengisahkan tentang seorang mangaka bernama satoru fujinuma. Kalau kamu pengen nonton anime paling sedih yang bisa bikin kamu mengeluarkan air mata, coba, deh, menonton film grave of the fireflies.

Diproduksi Tahun 1988, Anime Besutan Studio Ghibli Ini Berkisah Tentang Kakak Beradik Yang Kehilangan Orang Tua Dan Tempat Tinggalnya Setelah Terjadi Bom Masal Saat Perang Dunia Kedua.


Kakak beradik harus bertahan hidup dalam serangan perang dari sekutu jepang. Ia kemudian ditolong oleh roh pria yang menggunakan topeng. Anime sedih berikutnya yang juga bakal bikin kamu mewek adalah kimi no na wa.

Anime Sedih Selanjutnya Menceritakan Tentang Seorang Gadis Yang Tersesat Di Hutan.


Dalam durasi 2 jam 5 menit, kamu akan dihadapkan dengan perjalanan dan perjuangan seorang anak kecil bernama chihiro demi menyelamatkan kedua orangtuanya. Anime ini menceritakan kisah pada saat terjadi nya perang dunia dua, dimana seorang kakak beradik harus kehilangan ke dua orang tua nya yang meninggal akibat perang tersebut. Daftar anime sedih yang bikin kamu menangis seperti bayi.


Post a Comment

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2022